Kamis, 13 November 2008

EMPAT PESOHOR TEGAL


Empat Pesohor Tegal

EMPAT cewek ini memiliki kedasyatan dibidangnya masing-masing. Ken Ratu Adni sukmawati adalah novelis muda yang menjadi satu-satunya novelis yang baru beranjak dewasa. Namun ketika masih duduk di bangku SMP, Ratu -demikian panggilan akrabnya, telah menerbitkan kumpulan Cerpen Teenlit berjudul 'Sori...Gue Ga Bisa Nolak Lo'. Pada masa itu, dia pun telah menulis novel yang kemudian menjadi Cerita Bersambung di Harian Suara Merdeka. Cerbung Ratu muncul di SM itu tiap hari Minggu dengan judul 'Pelangi Tiga Minggu'.
Ida Fitri adalah salah satu wanita muda yang banyak melakukan pembacaan puisi di Kota Tegal bersama kelompok 'Angsa Biru' pimpinan Bontot sukandar. Ida juga sudah banyak menulis puisi.
Sementara Verani, salah satu penyanyi yang sudah malang melintang di Batam, banyak menyabet penghargaan. Kini ia kembali ke Tegal dan masih mendapat job nyanyi dari satu kafe ke kafe yang lain.
Dewi, kakak Verani, adalah salah satu pelatih tari dan baca puisi meski untuk kalangan terbatas, namun Dewi ini pun suka juga pada dunia puisi.



KETERANGAN FOTO : dari kanan Ken Ratu, Verani, Dewi dan Ida Fitri dalam salah satu acara yang berlangsung di sebuah mall di Kota Tegal (Foto : Lanang Setiawan)

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Free PDF Files